BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 15 Januari 2011

TUGAS SOSIAL 2

Mengenai kepekaan sosial, di sini saya akan menanggapi apabila di dalam kelas ada teman yang tidak di sukai.
Kelas bagi saya adalah rumah kedua saya, dimana di dalamnya saya dapat berinteraksi sosial, belajar menghargai setiap perbedaan yang ada, dan juga bertata krama dengan dosen dan juga teman-teman.
Teman satu kelas di ibaratkan saudara sendiri yang mungkin suatu waktu kita membutuhkan pertolongan mereka atau sebaliknya.
Jadi bila ada salah satu teman yang tidak di sukai dalam kelas, cara menanggapinya adalah saya lihat dulu kenapa dia bisa tidak di sukai oleh teman sekelas. Bila alasan nya logis saya hanya bisa diam. Namun bukan berarti saya ikut membenci nya. Tidak menutup kemungkinan jika dia butuh bantuan akan saya bantu.

0 komentar: